Minggu, 22 Januari 2012

hack account yahoo denga mudah

Aku telah mendengar banyak orang saat ini bertanya pada Cara Hack Gmail, Yahoo, Facebook, Youtube, Orkut, dll, dll Bagi mereka saya posting hack ini. Saya berharap Anda benar-benar akan menikmatinya dan memanfaatkannya tetapi tidak menggunakannya untuk tujuan berbahaya dan penyalahgunaan itu. Jadi untuk hack ini Anda akan membutuhkan sebuah program kecil yang akan saya bahas di bawah ini dan memberitahu Anda tentang bagaimana menggunakannya.


Nama program ini indah adalah Sihir PS. Perangkat lunak Its utilitas indah yang mengirimkan User ID dan password dari korban ke account yahoo Anda.

Langkah-langkah untuk Hacking:


  • Pertama-tama download program ini dari sini (Sangat dianjurkan untuk mematikan Anti-Virus sebelum menggunakannya)
  • Ekstrak di desktop (File ini dalam format zip. Sehingga Anda harus mengekstraknya)
  • Pilih opsi yang diinginkan, memberikan Anda ID Yahoo, mengikat dengan file lain, memilih ikon, dan pilihan lain sebagai pilihan Anda.
  • Akhirnya Anda akan melihat sebuah file. Exe yang baru dibuat.
  • Kirim ke korban, begitu ia akan berjalan, Anda akan mendapatkan ID dan Kata Sandi
Screenshot dari program:

Saya akan merekomendasikan Anda untuk menggunakan opsi ini seperti yang ditunjukkan dalam gambar di bawah ini:


Saya harap Anda benar-benar menikmatinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Our Partners

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...