Minggu, 22 Januari 2012

LOG IP



Aku tahu kau sebagian besar waktu pada pencarian Google , Yahoo , dll, untuk tutorial tentang pelacakan IP korban. Ya, Anda dapat menemukan respon positif, dan ada juga banyak cara dengan mana Anda dapat log IP, tetapi semua metode yang sedikit sulit dibandingkan satu saya, saya telah menemukan teknik baru dengan mana Anda dapat login korban anda IP mudah. Metode ini jauh cara terbaik yang paling penebangan IP yang saya gunakan sendiri berkali-kali.



Apa yang akan kita butuhkan?
Metode ini tidak memerlukan program berat atau cara lain. Ini akan membutuhkan:

  • Sebuah hosting gratis dan kuat. Saya akan merekomendasikan untuk menggunakan My3gb , atau keinginan Anda.
  • Sebuah script Php untuk log IP yang saya sediakan di bawah ini.
  • Beberapa otak dan sedikit pengetahuan HTML sedikit
Bagaimana Setup logger IP Anda?
Setelah memenuhi semua hal yang diperlukan, kita harus men-setup logger IP sehingga dapat log IP. Buat akun Anda di situs hosting gratis, saya menggunakan My3gb sendiri, atau Anda juga bisa menggunakan hosting lain sesuai pilihan Anda. Buka notepad dan paste script ini:

<html>
<? Php
$ File = "log.txt";
$ F = fopen ($ file, 'a');
fwrite ($ f, $ _SERVER ['REMOTE_ADDR'] "\ n \ n".);
fclose ($ f);
?>
/ / Anda dapat menyesuaikan bagian ini untuk membuat halaman Anda terlihat menarik
</ Body>
</ Html>
Simpan ini sebagai Logger.php. Kemudian Anda akan harus membuat sebuah file teks dengan nama log.txt.
Setelah membuat kedua file, meng-upload ke website Anda.

Bagaimana untuk log IP?
Setelah meng-upload file-file ini Anda akan mendapatkan link, copy link dari "Logger.php" file Anda dan kirimkan ke korban Anda dengan cara apapun, tapi sebelum melakukan hal ini, tes itu untuk minimum dua kali pada diri Anda sendiri. Sekarang Anda bisa mendapatkan IP dari korban Anda begitu ia membuka link itu dan IP akan mulai bisa login di "log.txt" Anda.

Sesuaikan file Logger.php
Ini adalah langkah yang sangat penting karena begitu korban mengunjungi halaman Anda IP Anda penebangan maka jika ia akan menemukan apa-apa atau beberapa hal yang mencurigakan maka ia akan datang untuk mengetahui bahwa ada sesuatu yang salah. Untuk mengamankan diri dari kecurigaan ini Anda akan harus menyesuaikan file Anda, mudah jika Anda memiliki sedikit pengetahuan tentang HTML. Menggunakan HTML, Anda dapat membuat halaman yang indah kecil untuk korban Anda. Anda dapat belajar HTML dari W3Schools

Sekarang Anda akan membutuhkan beberapa otak seperti yang saya katakan di atas untuk mengirim yang memiliki pranala Logger.php kepada korban Anda, ini hanya dapat dilakukan oleh Anda, saya tidak dapat membantu Anda dalam hal ini banyak, Anda dapat menggunakan Social Engineering atau metode lain seperti itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Our Partners

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...