Minggu, 22 Januari 2012

CARA KIRIM PESAN PALSU KESELURUH DUNIA



Sebagai per satu permintaan pengunjung saya, saya telah memutuskan untuk menutup topik ini. Hari sebelum aku telah diposting posting di Kirim Sms Gratis anonim , itu adalah pos luar biasa, banyak orang menyukainya, dan juga menggunakannya. Dalam posting bahwa saya telah terdaftar untuk mengirim sebuah situs Free Messages Anonim, tetapi website memungkinkan layanan pesan gratis anonim ke India saja, itu adalah kelemahan untuk Non-India, tapi jangan sedih. Dalam posting ini saya akan memberitahu Anda tentang cara untuk mengirim pesan anonim seluruh dunia secara gratis. Saya telah menemukan sebuah situs cukup mengagumkan yang dapat melakukan pekerjaan kecil untuk Anda.


Mengirim pesan gratis di seluruh dunia yang besar, situs yang sangat sedikit yang ada yang melakukannya, jika mereka lakukan mereka pengisian jumlah berat dari pelanggan mereka. Layanan ini hanya mungkin bagi mereka yang kaya. Tapi untuk apa orang umum? Ada mungkin hanya dua atau tiga situs yang menyediakan layanan gratis olahpesan di seluruh dunia tanpa registrasi.


Fitur Dari Situs Ini
  • Tidak dibutuhkan pendaftaran
  • Sepenuhnya Anonim
  • Gratis Pesan di seluruh dunia
  • Hal ini juga menyediakan fasilitas untuk mengirim MMS gratis di seluruh dunia
  • Ia juga memiliki galeri sendiri yang sejuk sms

Cara Kirim Pesan Anonim Seluruh Dunia Gratis?
  • Kunjungi situs awesome - Seasms .
  • Gulir ke bawah di mana Anda akan melihat "Welcome To Seasms", sekarang hanya di bawah ini Anda akan menemukan "Kirim SMS gratis".
  • Kemudian Pilih tujuan.
  • Lalu Pilih Operator Jaringan (Jika Anda akan memilih India, Anda tidak akan diminta untuk menyediakan Operator Jaringan)
  • Ketik pesan Anda, memberikan nomor telepon korban, dan nama sesuai pilihan Anda, nama tidak masalah mungkin apa-apa.
  • Terakhir, klik pada Kirim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Our Partners

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...