Kamis, 19 Januari 2012

Cara Membuat Gambar Hitam Putih dengan Warna

selective-color-tutorial
Membuat gambar hitam dan putih dengan bagian berwarna sangat mudah dan menyenangkan. Anda dapat melakukannya dengan versi dari Adobe Photoshop, atau program lain yang memungkinkan Anda untuk bekerja dengan lapisan. Dalam kasus Anda bertanya-tanya, saya menggunakan Adobe Photoshop CS5.

1. Memilih suatu Gambar

Tidak setiap tembakan akan terlihat baik di sini, ingat. Pastikan bagian warna yang Anda inginkan untuk tetap "hidup" benar-benar penuh warna, sehingga pemirsa akan segera melihatnya. Gambar monoton tidak akan bagus di sini.
Saya yakin sapi oranye akan lebih menonjol daripada latar belakang hitam dan putih aku akan membuat. Jadi, menelusuri gambar Anda dan menemukan sesuatu yang keren! Anda dapat menggunakan sapi saya jika Anda hanya ingin berlatih, tapi jangan mempublikasikannya di mana saja, silakan.

2. Messing dengan Layer

Pilih layer Anda dan baik tekan Control + J atau klik kanan pada layer dan pilih Duplicate Layer.
Ada dua cara untuk mendapatkan tampilan ini. Dalam kedua, Anda harus menyalin lapisan asli dan kemudian lakukan salah satu berikut ini:
  • Buatlah layer asli Black & White dan mulai menghapus segala sesuatu di sekitar subjek Anda pada layer baru
  • Membuat lapisan disalin Hitam & Putih dan mulai menghapus subjek Anda pada layer baru
Saya akan pergi dengan pilihan pertama satu karena itu hanya apa yang saya telah digunakan untuk.
Pastikan Anda memiliki lapisan asli yang dipilih, tekan Control + U (atau Image> Adjustement> Hue / Saturation) dan geser Saturation ke -100. Tekan OK dan Anda sudah selesai.

3. Menghapus New Layer Anda

Sementara memiliki baru Anda, lapisan warna yang dipilih, pilih Eraser tool (atau E tekan) dan hanya mulai menghapus segala sesuatu di sekitar subjek Anda. Gaya sikat saya gunakan adalah Sikat Lembut karena saya ingin tepi lembut dan halus di sekitar subyek saya.
Dalam waktu kurang dari satu menit menghapus, di sini adalah bagaimana gambar saya terlihat seperti.
Merasa bebas untuk mengubah ukuran kuas dan / atau memperbesar untuk mendapatkan kontrol lebih besar atas gambar Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Our Partners

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...