Kamis, 19 Januari 2012

Mengubah Warna rambut di Photoshop - Tutorial




changing hair color in photoshop
Mengubah warna rambut seseorang adalah salah satu hal termudah untuk melakukannya di Photoshop. Banyak orang melakukannya, seperti di fashion, potret dan fotografi produk dan terlihat sangat realistis! Anda dapat menggunakan versi lain dari Photoshop, saya menggunakan CS4 dan tidak berencana untuk upgrade untuk waktu yang lama.

1. Buka Ini

Setelah membuka foto Anda, klik tombol Q pada keyboard Anda, atau klik pada Quick Mask Mode, yang ditunjukkan pada gambar di bawah. Ini akan memungkinkan Anda untuk warna segalanya cukup banyak.
photoshop quick mask mode
Setelah itu, pilih Brush Tool (B) dan pastikan itu diatur untuk Brush Teknik Perangkat Lunak, karena Anda ingin tepi yang lembut.

photoshop brush size 

2. Mengubah Warna Rambut

Mulai mewarnai rambut subjek Anda dan akan secara otomatis berubah menjadi merah, jadi jangan panik. Kau hanya mengatakan program bagian mana untuk berubah nanti. Pilih ukuran kuas yang lebih kecil dan zoom in jika Anda sedang berhadapan dengan banyak rambut.
photoshop hair color
Jika Anda tanpa sengaja warna bagian yang salah, hanya tekan Control + Z (Edit> Undo) dan Anda akan kembali, seperti tidak pernah terjadi.
change color hair
Setelah Anda selesai, klik pada Quick Mask Mode lagi untuk menonaktifkannya. Bagian berwarna Anda sekarang akan dipilih seperti ini;
cs4 hair color
Buka gambar jika Anda tidak dapat melihat apa-apa. Jika Anda telah mengikuti semua langkah di atas, Anda harus berada di sini juga!
Inilah bagian tersulit. Anda perlu pergi ke Pilih> Invert sebaliknya, segala sesuatu tetapi rambut akan berubah warna. Itu sesuatu yang tidak kita inginkan, kan?
adobe cs4 quick mask
Sekarang tekan Control + U, yang akan membuka jendela kecil di mana semua keajaiban terjadi! Geser bar Hue kiri dan kanan, dan melihat bagaimana perubahan rambut! Setelah Anda memiliki warna yang Anda inginkan, pergi ke Image> Adjustments> Contrast / Brightness jika Anda ingin mengontrol bahkan lebih.
photoshop hue settings
Yang perlu Anda lakukan sekarang adalah pergi ke Pilih Deselect> dan Anda dapat menyimpan gambar! Itu saja, cukup mudah bukan?
hair color before
hair color after

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Our Partners

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...